Sabtu, 07 April 2012

Cinta Buta

Dada dipenuhi gumpalan rasa yang menyesak. Ingin teriak tapi semua tertahan oleh nalar, benar-benar menyiksa. Rasaku hanya kamu yang tahu dan aku berani mengatakannya karenamu yang memulai tapi setelahnya kamu yang membuangku seperti sampah. Semua orang ga akan mau sepertiku, kalaupun aku memilih aku juga ingin lari dari kenyataan tapi nyatanya aku ga bisa keluar dari belenggu rasaku. Kedatanganmu membawa petakaku banyak luka dan sakit serta kecewa yang selalu kamu berikan buatku. Anehnya aku selalu ada buatmu, benar orang berkata cinta itu buta. Mungkin ini lelucon untukmu dan kamu bisa tertawakanku tapi ga buatku, hidup bak panggung sandiwara. Ceritaku dan ceritamu hanya kita yang tahu, tertuliskan dalam sejarah berputarnya waktu. Cerita bukan tuntutan skenario tapi aku bertindak dan berperilaku sesuai tuntutanmu. kapankah ini berakhir?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar