Senin, 02 April 2012

Bersamamu

Waktu yang sulit dipertemukan membuatmu dan aku ga bisa bersama...tapi suatu hari mungkinkah ada keajaiban? Bermimpi, mungkin lagu itu pas menggambarkan apa yang aku rasakan namun ternyata perasaanku terganjal oleh sikapmu. Aku terkadang nyaman berada bersamamu tapi terkadang aku merasa bersamamu hanya membuatku merasa tersisihkan, aku ga pernah berarti buatmu. Bersamamu, aku harus mampu mendengarkan segala keluh kesahmu yang aku pikir itu ga perlu tapi nyatanya kamu selalu mengulanginya. Aku merasa dibutuhkan kalau kamu ada maunya, apa itu yang kamu rasakan dan inginkan dari aku? Aku ingin pergi tapi aku tetap berdiam untukmu.....pengorbanan yang ga sebanding. Aku ingin bukti dan bukan janji, ga semuanya bisa selesai tanpa kata-kata dan ga semuanya berakhir dengan kata-kata. Bukti dapat tersurat dan tersirat, apa semuanya dapat kamu penuhi untukku? Ach............sekali lagi helaan nafas panjang membuktikan bahwa mungkin sampai kapanpun kita selalu seperti ini, kebersamaan yang sulit untuk terwujud. Kebimbangan menentukan keinginanku, pergi ataukah terus....sedangkan keputusannya sama-sama menyulitkan buatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar