Kamis, 12 April 2012

MANUSIA BODOH

Aku selalu saja terlihat bodoh olehmu, selalu saja aku tertipu dengan omongan manismu. 
Seandainya aku memilih, aku ingin pergi dari kehidupanmu karena keyakinanku berbicara...ga seharusnya aku mengharapkanmu. 
Aku ingin lari sejauh-jauhnya dari kehidupanmu tapi ketidakmampuanku untuk pergi membuatku selalu kalah.
Dirimu bak medan magnet yang selalu menarikku meskipun aku berusaha memberontak tapi realitanya ku selalu saja datang kembali di sisimu saat kamu kembali membutuhkanku. 
Semua janji itu hanya janji yang kudapat, fakta ga mampu membuktikan segala omonganmu. 
Aku mampu untuk sendiri dan bertahan hidup tanpamu, aku mohon lepaskan aku dan kembalikan semuanya ke wujud normalku.
Aku terlalu lelah menunggu. Aku ga mau seperti boneka yang mudah dipermainkan olehmu, aku berusaha untuk bangkit dan lepaskan semuanya..........bantu aku untuk itu. 
Mungkin kata yang tepat " Selamat tinggal" 12042012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar